Cara Daftar Google Adsense Diterima Full Approve Terbaru 2017

Cara Daftar Google Adsense Diterima Full Approve Terbaru 2017



Cara Jitu Daftar Google Adsense Diterima Full Approve Terbaru 2017 - Blog yang telah anda buat merupakan suatu perjuangan yang luar biasa capeknya .


Tidak hanya sekedar menulis dan hanya membuat . Namun juga mempunyai hal yang bermakna dan mempunyai perancanaan serta cita-cita yang tentunnya antara aku dan anda mungkin pemikiran kita akan sama dengan hal yang satu ini . Dan keseluruhan orang pada umumnya :)


Namun bukanlah hal yang rahasia lagi, dan juga tidak bisa kita pungkiri bahwa ketika kita berbagi dengan kesempatan yang ada . Ketika sudah bisa membangun suatu blog yang berkualitas , maka hal yang tidak lain dan tidak bukan antara lain . Anda juga  ingin mendapatkan uang "profit" dari hasil jeri payah selama anda membuat blog .


Didalam sebuah dunia yang namannya blogger, tentu bukan lah yang asing lagi bagi anda dan kita semua tentang Google AdSense . Jadi Google AdSense merupakan sebuah program pengiklan yang dikashikan oleh google untuk memberikan suatu kemudahan bagi kita memperoleh uang atau profit .


Syarat yang paling utama adalah membuat blog yang berkualitas .yang bermanfaat bagi si pembaca , Sehingga bisa memecahkan masalah si pengunjung tersebut . Ana bisa memperdalam lagi ,  tentang Cara membuat blog yang berkualitas baik . Dan blog yang sesuai dengan apa yang di dambakan oleh google .


Dari beberapa sumber yang ada , Seperti yang ada dihalaman Wikipedia.com, Bahwa pengertian google adsense adalah sebagai berikut ini :



    Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.


 Dengan uraian diatas pastinya anda sudah memberikan suatu penilaian , Google Adsense adalah program yang tidak semua orang bisa memiliki dan menjadi parternya . Dan sekali lagi saya tekankan ketika anda menjadi partner dari Google Adsense , maka blog atau website anda merupakan blog yang berkualitas dimata google Adsense .


Jadi anda perbaiki dulu blog atau website yang anda kelola sesuai dengan apa yang Google Mau .




Cara Jitu Daftar Google Adsense Diterima Full Approve Terbaru 2017 :




Dengan hal yang telah saya jelaskan diatas . Ada beberapa hal lagi yang harus anda perhatikan ketika anda akan mendaftarkan blog anda ke Google Adsense . Kalian bisa perhatikan cara berikut ini :

    Jadi umur blog yang anda kelola minimal harus berumur 6 bulan ( Namun ada orang yang berpendapat lain tentang hal yang satu ini )

    Banyak nya postingan atau artikel sebanyak 60 Tulisan . ( Ada juga yang berpendapat lain tentang hal ini )

    Konten atau Artikel yang anda buat merupakan konten yang berkualitas . Tidak copy-paste artikel orang lain .

    Perhatikan kecepatan dari loading blog anda . Perhatikan juga SEO.
    Blog yang anda kelola memberikan informasi berkualitas .

    Kalian tidak membuat blog yang berbau pornografi dan blog download bajakan.

    Blog yang adan kelola harus user friendly sehingga orang akan mudah menggunakan blog anda .

    Jangan membuat blog yang sifatnya menipu orang lain .

    Dan Tentunnya kalian jangan lupa Daftar Google Adsense


Jadi berdasarkan hal yang telah saya kasihkan diatas . Ternyata ada banyak sekali peraturan dan ketentuan yang harus anda patuhi ketika akan mendaftar google adsense Dan setelah kalian resmi menjadi partner google adsense .


Tentu terlepas dari peraturan diatas , sebisa mungkin kalian harus membuat blog yang berkualitas . Karena google sangat menyukai blog yang berkualitas tinggi .


Demikianlah artikel yang bisa saya bagikan kali ini , semoga bermanfaat :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama